Paket Wisata Jawa Murah 7 Hari Overland

Diposting oleh mount-bromo.blogspot.com on Kamis, 15 Juni 2017

Hari 01: Kedatangan & Candi Prambanan
Sopir kami akan menjemput anda dari bandara Yogyakarta (pagi atau sore hari). Kemudian kita akan mengunjungi Candi Prambanan dan Sewu. Makan siang di restoran setempat, setelah itu diantar ke hotel hotel anda di daerah Borobudur.

Hari 02: Candi Borobudur & Dataran Tinggi Dieng
Pagi hari sopir kami akan mengajak Anda mengunjungi Candi Borobudur. Harga Paket Wisata Gunung Bromo Sebuah situs warisan dunia UNESCO. Monumen Buddha abad ke-8, terbesar di dunia. 7 teras ke atas mewakili tangga dari duniawi ke Nirvana. Relief yang menggambarkan kelahiran, pencerahan dan kematian Sang Buddha. Kunjungan ekstra ke Candi Pawon dan Candi Mendut yang letaknya dekat dan diyakini telah dibangun dengan satu garis lurus dengan Borobudur. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke Dataran Tinggi Dieng melewati jalan dramatis antara dua gunung melonjak yang melonjak dari Sindoro dan Sumbing. Dieng terletak di pedalaman Jawa Tengah dengan ketinggian 2.000 m. Daerah ini dihiasi dengan reruntuhan candi Hindu-Budha dan beberapa kaldera gunung api yang punah. Dikelilingi oleh pegunungan bergerigi, kabut diselimuti dan perkebunan kentang lokal, Dieng memberikan tampilan lebih manjur kepada wisatawan dari Jawa Tengah. Makan siang disajikan di restoran setempat. Setelah berkunjung ke Dieng, kami akan mengantarmu ke kota Yogyakarta dan check in hotel.

Hari 03: Wisata Kota Yogyakarta & Solo
Setelah sarapan pagi, sopir kami akan menjemput Anda dari hotel dan kemudian kami akan mengantar Anda mengunjungi istana Sultan dan Tamansari. Setelah melanjutkan perjalanan ke Solo, dibutuhkan waktu 3 jam perjalanan dari Yogyakarta. Tiba di Solo, kita akan mengunjungi museum Radya pustaka, istana Mangkunegaran, pasar barang antik Triwindu. Makan siang di restoran setempat. Setelah itu lanjutkan perjalanan ke dataran tinggi Solo mengunjungi Candi Sukuh, yang dikenal sebagai satu-satunya candi erotis di Jawa dan taman rekreasi Tawangmangu dengan air terjun yang disebut Grojogan Sewu. Dan kemudian mengantarmu ke hotel di kota Solo.

Hari 04: Dalam perjalanan menuju Kota Malang
Setelah sarapan pagi di hotel sekitar pukul 07.00 - 07.30 WIB, supir kami akan menjemput anda kemudian mengantarkan anda ke Malang dan memakan waktu sekitar 9 jam perjalanan. Selama perjalanan, Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah di sepanjang jalan dengan sawah dan pertanian. Tiba di Malang, Check in hotel dan rekreasi gratis.

Hari 05: Perkebunan Teh & Kawasan Bromo
Setelah sarapan pagi di hotel dan check-out, supir dan pemandu kami akan menjemput Anda dan mengantarkan Anda ke air terjun Coban Rondo untuk melihat keindahan panorama yang mengelilingi dengan udara segar. Kunjungan dilanjutkan ke desa Wonosari dimana ada areal perkebunan teh yang besar. Dan kemudian menuju Cemoro Lawang (daerah Wisata Bromo) selama sekitar 4 jam termasuk berhenti di jalan untuk makan siang. Setibanya di Gunung Bromo, Anda akan menginap di Lava View Lodge atau Cemara Indah Hotel atau Bromo Permai 1 atau Bromo Cottages atau yang serupa dimana menghadap ke gunung berapi di sekitar wilayah Tengger untuk masa menginap Anda yang menyenangkan.

Hari 06: Penanjakan Sunrise View
Pukul 3:00 pagi, 4WD (JEEP) akan membawa Anda ke titik pandang paling terkenal di dunia di Gunung pananjakan di tepi kaldera Tengger untuk melihat matahari terbit dengan gunung berapi mudanya termasuk Gunung Bromo dan Gunung Semeru yang aktif di tanah belakang adalah Bayang-bayang bermain bayangan terang dengan matahari terbit mencapai suksesi Gunung dari atas ke bawah dan kabut biasa dari kaldera. Setelah itu, petualangan dilanjutkan ke gunung berapi Gunung Bromo yang aktif. Kemudian akan membawa Anda kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi, mengemasi, memuat tas, ke kendaraan maka kami akan mengantarkan Anda ke Kabupaten Banyuwangi dan dibutuhkan sekitar 4-5 jam perjalanan termasuk berhenti dalam perjalanan untuk makan siang di Restoran Lokal. . Anda kedatangan Anda di Kabupaten Banyuwang, Anda akan menginap di Ketapang Indah Hotel. Bermalam di Hotel Ketapang Indah.

Hari 07: Taman Nasional Ijen Blue Flames & Meru Betiri
Pukul 00.30 pagi, Kami akan menjemput anda dan mengantarmu ke lereng Gunung Ijen, melewati perkebunan dan hutan hujan. Ini adalah salah satu dari sedikit yang tersisa di pulau Jawa dengan tanaman pakis dan tanaman raksasa, pohon-pohon besar, perjalanan ini memakan waktu sekitar 1,5 jam dari hotel. Sesampainya di area parkir Gunung Ijen. Kira-kira 1 sampai 1,5 jam akan diperlukan untuk mendaki lereng Gunung Ijen untuk mencapai puncak Kawah Ijen dan di sepanjang jalan, Anda akan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan dengan udara segar & teduh. Beristirahat di tepi kawah di ketinggian 2.883 meter dan menikmati panorama terbaik dari danau sulfat dimana mencerminkan pemandangan spektakuler di dinding sekitarnya untuk memberi kesan seperti malapetaka. Para pekerja pertambangan belerang turun ke kawah dan memanjat kembali dengan melewati jalan yang berbahaya di tepi Kawah Ijen dengan muatan sebanyak 80 kilogram di pundak mereka. Anda juga akan menikmati pemandangan indah di kawah Ijen sebagai salah satu ciptaan Tuhan yang menakjubkan. Jangan lupa berfoto di daerah ini sebagai bukti bahwa Anda pernah mengunjungi salah satu tempat paling menakjubkan di bumi. Setelah Anda menikmati pemandangan alam di Kawah Ijen lalu turunkan lereng Gunung Ijen sampai area parkir kendaraan dimana
Kendaraan kami menunggu untuk mengantarmu kembali ke hotelmu untuk sarapan pagi. Setelah itu, kita akan melanjutkan perjalanan untuk menyeberangi sungai, hutan hujan, pantai & pemandangan pedesaan murni sebelum kita sampai di pantai Turtle di Sukamade. Tempat ini merupakan cagar alam penyu hijau. Pantai Sukamade berjarak 3 kilometer dengan pantai berpasir putih alami di Samudera Hindia dimana terdapat 5 spesies penyu yang akan bertelur. Setibanya di pantai Sukamade, Anda akan menginap dan makan malam di rumah tamu Paket Tour Bromo Surabaya Murah Sukamade dan kembali ke pantai pada malam hari untuk mengamati dan menyaksikan penyu datang ke pantai dan bertelur. Kondisi disini sangat mendasar, namun lebih sering dari klien kami yang berkunjung ke tempat ini cukup beruntung mendapatkan liburan alam dengan pengalaman yang unik dan sangat langka dalam hidup mereka. Dulu 08: Pantai Penyu SukamadeSetelah sarapan pagi di kawasan pantai penyu Sukamade maka Menghabiskan pagi hari untuk menjelajahi sekitar Sukamade. Ini adalah area yang hampir kosong bagi orang. Pergi dan berenang di perairan jernih di dekat sungai. Setelah itu kami meninggalkan daerah ini pada dini hari, kami akan mengantarmu ke pulau Bali dan kami akan sampai di malam hari.

Paket Wisata Jawa Murah 7 Hari Overland 

PAKET TERMASUK:
- Pajak dan Layanan - Akomodasi selama 7 Malam - Sarapan di Hotel-Private Full AC Transport- English Speaking Driver - Tiket Tiket Masuk di Semua Wisata-Bensin, Biaya Parkir, & Sumbangan

PAKET TERMASUK:
 - Makanan (Makan Siang & Makan Malam) - Biaya Pribadi

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar