Paket Wisata Pulau Lombok dan Gunung Bromo

Diposting oleh mount-bromo.blogspot.com on Selasa, 12 Maret 2019

Paket Wisata Pulau Lombok dan Paket Wisata Bromo Murah
Paket Wisata Pulau Lombok dan Gunung Bromo 6 Days 5 Night adalah salah satu objek wisata paling aktif di Jawa Timur dan Pulau Lombok. Paket Wisata Gunung Bromo, Ini adalah gunung yang luas, sebuah letusan dengan proporsi besar meledak di atasnya meninggalkan kaldera besar di mana dua puncak berada.
Salah satunya adalah gunung berapi aktif Gunung Bromo dan yang lainnya adalah gunung Batok dan Gunung Widodaren yang tidak aktif. Dan di balik gunung bromo Anda juga bisa melihat gunung tertinggi di Jawa (Gunung semeru sekitar 3.366 di atas permukaan laut).
Keunikan dari karakteristik daerah ini adalah mengingatkan kita pada pemandangan bulan daripada apa pun yang berhubungan dengan bumi menawarkan pengalaman yang menakjubkan, seperti mengamati matahari terbit dan menatap kawah gunung berapi.

Pulau Lombok terletak di provinsi Nusa Tenggara Barat Indonesia dan dekat dengan Bali, salah satu tujuan wisata utama negara ini. Peselancar yang mencari selancar yang ideal akan senang dengan pilihan yang tersedia di Pulau Lombok, yang sering dianggap sebagai salah satu lokasi selancar terbaik di dunia.
Aktivitas air mendebarkan lainnya yang dapat dinikmati di Lombok termasuk snorkeling dan berenang. Menawarkan peselancar pengalaman berselancar yang menarik dan unik.
Di Pulau Lombok, pengunjung dapat menikmati bersantai di pantai berpasir putih murni yang luar biasa seperti yang ditemukan di bagian lain Indonesia. Selain dari pantai, juga memiliki deretan air terjun yang sangat baik yang akan menjadi latar belakang yang menakjubkan untuk setiap foto yang diambil.

Keajaiban alam lainnya di Lombok terdiri dari Gunung Rinjani yang populer, yang merupakan gunung berapi aktif tertinggi kedua di Indonesia. Paket wisata ini dapat mencakup kunjungan ke pantai dan bahkan memanjat ke kawah gunung berapi, memungkinkan pengunjung untuk melihat pemandangan indah yang ditemukan di sana.
Paket Wisata Gunung Bromo Lombok Bersama kami melakukan tur liburan gabungan ke kedua tujuan termasuk yang menakjubkan dan unik untuk dikunjungi selama liburan Anda di Indonesia. Kami merancang paket liburan dalam 6 hari kunjungan untuk memaksimalkan liburan liburan Anda di Indonesia yang indah.

Jangan ragu untuk meminta versi yang lebih rinci dari setiap atau semua rencana perjalanan yang disarankan atau kirim email kepada kami untuk meminta penawaran khusus terutama bagi grup Anda untuk menikmati Paket Wisata Pulau Lombok dan Paket Tour Gunung Bromo

Detail Rencana Perjalanan

Hari 1. Surabaya - Hotel
-Setelah tiba di bandara Surabaya, akan menjemput dan bertemu layanan dengan staf kami kemudian langsung transfer ke area mt.Bromo sekitar 3,5 jam.
-Kemudian check-in ke hotel untuk menginap.

Hari 2. Wisata Matahari Terbit Gunung Bromo
-Panggilan Pagi jam 03.00 menikmati secangkir kopi / teh, lanjutkan ke Bukit Penanjakan dengan Jeep untuk menyaksikan Dataran Tinggi ijen yang mulia dan panorama Gunung Tengger.
-Menyeberangi lautan pasir dan terus memanjat 245 anak tangga untuk mencapai berutang beberapa kawah untuk menunggu Sunrise dan menikmati pemandangan gunung Bromo dan lainnya.
-Setelah menikmati gunung kembali ke hotel dan acara bebas di waktu luang Anda.
Baca Juga paket wisata bromo lainnya : 

Hari 3. Cemoro Lawang - Surabaya - Lombok
-check out dari hotel, kemudian mengantar Anda ke bandara Surabaya untuk keberangkatan ke Lombok.
-Setelah tiba di Lombok, pemandu kami akan menjemput Anda di bandara Internasional kemudian mentransfer Anda ke hotel di daerah Senggigi.
- Nikmati fasilitas hotel dan berkeliling di waktu luang Anda. Istirahat dan rileks.

Hari 4. Wisata Sehari Penuh Pulau Gili
-Menikmati matahari, pasir, dan laut, kami akan menjemput Anda di hotel setelah sarapan dan mengantar Anda ke kantor kami untuk naik perahu pendingin selama satu jam berlayar ke Gili Trawangan, menjelajahi pulau-pulau Gili di bawah air dunia dengan snorkeling di dangkal air, Anda kembali ke hotel sekitar jam 5 sore.

Hari 5. Tur Air Terjun Fullday
-Lobi hotel menjemput setelah sarapan dan Anda akan menuju pasar pagi tradisional Gunung Sari untuk melihat dan berinteraksi dengan penduduk setempat setiap hari, kemudian ke hutan monyet Pusuk,
-beri makan monyet liar di sisi jalan kemudian lanjutkan ke air terjun Sindang gile, air terjun terbesar di pulau adalah perjalanan utama Anda. Setelah menikmati air terjun, Anda akan kembali ke hotel dari klip Nipah untuk menyaksikan matahari terbenam,
-kembali ke hotel dan gratis.

Hari 6. Periksa hotel - Selesai
-Periksa keluar dari hotel Anda dan mengantar Anda ke bandara Internasional Lombok untuk keberangkatan. Selesaikan perjalanan

Kami dapat membuat kurang atau lebih hari berdasarkan permintaan, kami fleksibel tentang tur "sesuai keinginan" yang dapat kami berikan.
Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami.

Paket Wisata Pulau Lombok dan Wisata Gunung Bromo

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar